Melakukan Tune-Up Injektion Honda Beat ESP

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

HiroApriIto, Karawang - Hmmmmm, Selamat datang kami ucapkan untuk kalian semua yang baru bergabung dan berkunjung di website ini alhamdulilah semakin hari semakin ada saja peningkatan terkait dengan pengunjung dari pada website ini. Mudah - Mudahan semakin hari semakin banyak para pengunjungnya.

Beberapa waktu lalu sebenarnya di sekolah kami sedang mengadakan Uji Kompetensi Kejuruan Khususnya (Sepedah Motor), di sini tidak banyak yang para siswa kami lakukan di antaranya adalah perbaikan terhadap Chasis, Kelistrikan dan juga Tune-Up.

Kebetulan Pengujinya pun khususnya di bagian Tune-Up yaitu saya sendiri, ada beberapa informasi terkait dengan apa saja yang harus di perbaiki saat melakukan Tune-up kendaraan bermotor. Sebetulnya menurut kami hal ini tidaklah sulit karena sering kali di pelajari sehingga kami rasa ini sangat mudah dan menyenangkan.

Tune-Up di antaranya adalah.
  • Memeriksa Kerenggangan Klep
  • Membersihkan Busi
  • Melakukan Pengecekan/Pembersihan Karburator(Injeksion)
  • Membersihkan Saringan Udara
  • Dan masih banyak lagi.
Namun, ada sebuah Video yang sudah kami buatkan, saat hendak akan melakukan Tune-Up. Namun sekali lagi kami ingatkan bahwa ini video masih dalam tahap pembelajaran dan juga tahap perbaikan (tanpa edit-edit club). Semoga di video ini dapat membantu kalian semua dalam memberikan bayangan tentang bagaimana cara untuk melakukan Tune-Up itu.
Divideo ini menjelaskan tentang bagaimana Cara melakukan Tune-Up Injektor Honda Beat ESP. Semoga dapat membantu kalian semua. Mohon maaf atas kesalahan yang ada pada Video ini.

0 Response to "Melakukan Tune-Up Injektion Honda Beat ESP"

コメントを投稿

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel