24 Dompet Bitcoin Terbaik

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

HiroApriIto, Karawang - Dompet Bitcoin merupakan sebuah aplikasi atau program yang mana akan dapat memungkinkan Kalian untuk dapat mengirim dan menerima Bitcoin Cash (BCH) atau Bitcoin Core (BTC). Dompet juga dapat melacak saldo BCH atau BTC Kalian yang disimpan dalam satu atau beberapa alamat bitcoin. Umumnya, pada dompet juga memiliki fitur yang menyimpan sejarah transaksi yang pernah dilakukan.

Ada banyak dompet yang mana berbeda di berbagai platform. Sementara mereka semua dapat berbagi fungsi dasar tertentu, fitur bervariasi dari satu dompet ke yang lain sehingga ada baiknya mempelajari lebih lanjut tentang Cara Memilih Dompet Bitcoin sebelum mengunduh dompet pilihan Kalian sendiri.

1. Circle
Circle semudah kalian dalam mengirim SMS. Membayar antar teman secara sederhana & cepat. Aplikasi ini diatur oleh percakapan (seperti teks).

Ayo untuk mulai menggunakan Dompet Bitcoin.com untuk cara yang cukup sederhana dan aman untuk dapat mengirim dan menerima Bitcoin Cash dan Bitcoin Core.

Lebih secara peer to peer daripada hanya dapat menyerahkan uang tunai secara pribadi? Tidak ada alamat, tidak diperlukan lagi pihak ketiga.

4. Edge
With Edge, hanya kalian saja yang dapat memiliki akses ke dana atau data Pribadi. Tidak ada Edge atau pihak ke-3 yang dapat mengakses uang atau data yang dimiliki.

Blockchain merupakan dompet digital paling populer di dunia yang menggunakan bitcoin dan ether yang aman, sederhana, dan menyenangkan.

5. Jaxx
Jaxx ialah dompet cryptocurrency yang tersedia untuk diunduh di 8 platform.

Mobi merupakan dompet mata uang digital yang sangat aman dan juga serbaguna yang membawa UX generasi mendatang ke pengguna crypto di seluruh dunia.

BTC.com tidak pernah memiliki akses ke BCH yang kalian miliki, tetap setia pada nilai-nilai inti Bitcoin yang memberi kekuatan untuk memiliki kekayaan kepada pemilik wallet.

8. Coinomi
Dukungan asli untuk mata uang bitcoin dan sebagian besar altcoin dan token. Integrasi terus menerus altcoin dan token kunci.

9. Copay
Copay merupakan sebuah dompet bitcoin,  bukan layanan akun. Amankan dana pribadi kalian dengan dengan banyak tanda tangan, atau hanya satu.

10. BRD
Breadwallet (BRD) merupakan salah satu dari dompet Bitcoin yang mudah dan aman, cara terbaik untuk memulai dengan Bitcoin.

Cara termudah untuk mendapatkan dan juga menggunakan cryptocurrency. CoinText tidak memerlukan registrasi, unduhan, atau Internet.

Coinbase merupakan tempat termudah dan paling tepercaya untuk mengelola mata uang digital yang kalian miliki.

13. Stratum
The strata SmartWallet aplikasi yang dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi cepat dan mudah.

14. Bitpie
Layanan dari pada dompet yang mudah digunakan, Kalian akan dapat dengan mudah mengelola aset multi-blockchain dengan mudah.

Kunci pribadi dienkripsi dan tidak pernah meninggalkan komputer Kalian. Dana yang kalian miliki dapat dipulihkan dari frasa rahasia.

16. Exodus
Exodus mengenkripsi kunci pribadi dan juga data transaksi secara lokal. Data Kalian tetap pribadi - tidak perlu penyiapan akun.

Bitcoin ABC adalah implementasi node penuh dari protokol Bitcoin Cash.

Bitcoin merupakan sistem kas elektronik peer-to-peer di seluruh dunia.

Bitcoin XT ialah implementasi full node dari Bitcoin Cash (BCH).

20. Bitcore
Layanan dompet seperti backend untuk dompet SPV tradisional kecuali bahwa layanan dompet jauh lebih lengkap.

21. KeepKey
KeepKey adalah dompet perangkat keras yang mengamankan BCH & aset lainnya dan menjaga mereka terlindung dari peretas & pencuri.

22. Trezor
Intuitif dan antarmuka yang menenangkan, menginspirasi kepercayaan diri Kalian. Koin, kunci atau kata sandi.

23. Ledger
Dompet perangkat keras multicurrency untuk cryptocurrency. Buku besar mudah dibawa kemana-mana berkat format USB-nya.

Satu-satunya dompet perangkat bergerak di dunia. Dibuat untuk iOS atau Android. Sepenuhnya anonim dan tidak diperlukan pendaftaran.

Demikian 24 Dompet Bitcoin yang dapat kalian Pilih sebagai Tempat penyimpanan Bitcoin atau Uang Digital kalian.

0 Response to "24 Dompet Bitcoin Terbaik"

コメントを投稿

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel