Tutorial Lengkap Cara Mengembalikan Akun Moonton

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

HiroApriIto, Karawang -  Hello Sahabat Hiroes, Pada Artikel kali ini kami akan membahas tentang Game Mobile Legend. Hhe, Cukup lama sekali kami sudah tidak melakukan sharing terkait dengan Game ini.

Beberapa waktu terakhir, Mobile Legends telah merilis Versi Cepatnya dari game ini sehingga menyebabkan sebagian dari mereka para pemain mengalami masalah.
Masalah ini diantaranya ialah terkait dengan FPS yang down, kehilangan akun, tidak bisa melakukan klaim hadiah Border Avatar, Tidak bisa Loading ke dalam Battlefield dan lebih parahnya lagi adalah tidak dapat melakukan login atau membuka Game Mobile Legendnya.

Fatalnya ialah Kehilangan Akun Game tersebut. Teruntuk mereka yang merasakan terkait dengan permasalahan ini, kalian dapat langsung mengikuti instruksi melalui langkah berikut ini agar bkalian tetap dapat bermain Mobile Legends dengan Aman.

1. Login melalui Temporary Account
Silahkan kalian lakukan login terlebih dahulu dengan menggunakan Temporary Account atau akun sementara. Selanjutnya silahkan kalian dapat langsung pilih gambar QR Code yang kalian simpan dari album lokal kalian.

Setelah Gambar di upload maka kalian langsung bisa melakukan login dengan menggunakan Akun Real kalian.

2. Login ke Platform yang telah kalian kaitkan
Coba langsung lakukan login menuju game kalian dengan melalui akun platform yang telah kalian kaitkan sebelumnya seperti Facebook, VK, Google Play Game atau akun Moonton.

3. Hubungi Customer Service
Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah dengan membuka lama Customer Service lalu kalian tap "Masalah Akun" dan langsung ke "Pengembalian Akun".

Dan selanjutnya ialah "Saya lupa untuk mengaitkan akun Game saya ke Platform sosial sebelum mengganti ID Game" kalian isi formulir yang tertera di sana.

Pengisian formulir ini harus dilakukan dengan sangat spesifik agar pihak Mobile Legends bisa membantu kalian nantinya dalam mengembalikan akun kalian yang hilang.


Moonton sang pengembang Mobile Legends mengatakan akan langsung mengirimkan hadiah sebagai bentuk permintaan maaf setelah masalah-masalah ini diperbaiki.

0 Response to "Tutorial Lengkap Cara Mengembalikan Akun Moonton"

コメントを投稿

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel