Jasa Penyedia Hosting Gratis Terbaik 2019

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

HiroApriIto, Karawang - Pada malam hari ini saya akan melakukan sharing kepada kalian semua terkait dengan yang namanya Hosting. Mungkin sebagian orang sudah tidak aneh lagi mendengar yang namanya Hosting, Namun sebagian lagi masih aneh mendengar kata Hosting.

Jadi, Hosting itu Seperti Hardisk yang mana disana kalian akan dapat menyimpan seluruh isi ada yang kalian mau simpan. Namun Hosting berbeda dengan media penyimpanan seperti Google Drive, Mediafire, 4Shared dan masih banyak lagi.

Dikesempatan ini saya akan memberikan informasi terkait Hosting Gratisan yang dapat kalian pakai secara Gratisss, atau Free tentunya di tahun 2019.

Hostinger merupakan layanan yang memberikan Hosting secara gratis untuk para membernya hanya saja pada Hostinger ini di berikan beberapa Batasan berupa Kapasitas yang mana biasanya Kapasitas itu sangat diperlukan bagi mereka para pengembang website. Tapi bagi kalian yang masih dalam tahapan pembelajaran tidak ada salahnya untuk mencoba yang namanya Hostinger ini. 

Selanjutnya datang dari Website yang di berinama FreeHosting yang mana pada website ini nantinya kalian akan mendapatkan berupa fasilitas yang mana diantaranya adalah Own domain hosting, 10 GB disk space, Unlimited bandwidth, 1 E-mail account, 1 MySQL database, Free hosting features. 

Semoga kalian yang sudah mendaftar dan mempelajari dengan baik tentunya akan mendapatkan hikmahnya sehingga kalian akan dapat membangun website yang jauh lebih top.

Nah, website ini sudah sangat berpengalaman, kenapa dikatakan demikian ? Karena seorang developernya yang sangat memperhatikan perkembangan akan kebutuhan Hosting yang memang padea dasarnya dibutuhkan oleh para pengguna website, khususnya bagi mereka yang menginkan untuk belajar serta menginginkan yang Gratisan 100%, tanpa adanya biaya yang di keluarkan tiap bulannya.

Diwebsite ini kalian akan mendapatkan Hosting secara Gratis dengan fasilitas yang diberikan diantaranya adalah Kontrol Panel : cPanel Disk Space : 100 MB, Sistem Operasi : Cloudlinux OS, Bandwidth : 100 GB / Bulan, Auto Installer : Softaculous Park/Addon/Sub Domain : No, Scripting : PHP 4.4 - 7.2, Email Account : 1, Database Server : MariaDB 10.2, MySQL Database : 1.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mudah - mudahan referensi ini dapat membantu kalian semua dalam mendapatkan ilmu pengetahuan dan bagi kalian yang ingin belajar untuk mengembangkan website sendiri dengan bantuan dari Hosting.

0 Response to "Jasa Penyedia Hosting Gratis Terbaik 2019"

コメントを投稿

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel