Dapatkan $4 Hanya di ZimanClix

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

HiroApriIto, Karawang - Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing terkait dengan Program PTC. Lalu apa sih PTC itu ? 

Singkat cerita PTC itu merupakan sebuah Program yang mana Program ini biasanya digunakan bagi mereka yang memang ingin Mlendapatkan Penghasilan Tambahan. Yang mana penghasilan tambahan ini dapat di jadikan penghasilan yang lumayan kalau memang kalian Telaten.
Namun, PTC yang kali ini kami Share adalah Ziman Clix yang mana katanya dan dari berbagai sumber Ziman Clix ini nyatanya Memang PTC yang membayar kalian Jika memang kalian telah mencapai $4.00. 

Zimanclix.com merupakan sebuah situs PTC yang merupakan tempat kalian yang akan menemukan +20 iklan setiap hari dengan harga per klik mulai dari 0,0005 hingga 0,005 $ bila Kalian memang pengguna standar. 

Status daripada situs ini adalah legit atau dapat dipercaya. Minimum pembayaran ialah diangka $ 4 dan TOS tersebut mengatakan kalau memang batas waktu pembayaran ialah dalam waktu 24 jam. 

Kalian dapat memilih di antara metode pembayaran berikut: 
  • Kartu Visa, 
  • Payeer, 
  • Cryptocurrency 
  • Wallet, 
  • Skrill, 
  • PerfectMoney, 
Lalu bagaimana cara untuk melakukan Registrasinya ? Sangat Mudah sekali silahkan kalian langsung Buka situsnya dengan mengikuti langkah - langkahnya.

1. Zimanclix dengan klik Disini
2. Setelah itu silahkan kalian Pilih Sign Up
3. Silahkan Isi Lengkap Data kalian di kolomnya.
4. Setelah kalian yakin mengisi seluruh data diri kalian secara lengkap maka proses selanjutnya adalah muncul notifikasi di email kalian seperti berikut ini.
5. Dengan kata lain kalian sudah bisa melakukan Login jika memang kalian telah mendapatkan notifikasi seperti pada gambar di atas. Selanjutnya adalah kalian tinggal lakukan Log In saja ke Ziman dengan Akun Kalian.

10. Maka Jika sudah, Tampilannya akan seperti ini.
11. Silahkan kalian Earn Money yang ada di Menu Atas dan View Advertisments. Maka akan muncul seperti pada gambar berikut ini.
Dengan kata lain tinggal kalian Klik dan Klik saja Setiap Iklannya dan jangan Lupa lakukan Verification agar ada hasilnya. Ingat Tidak ada Penghasilan yang mantap kalau tidak di imbangi dengan kerja keras.

Berikut ini kami berikan Videonya dengan tujuan agar nantinya kalian dapat lebih mudah lagi mengenal dan mempelajarinya. Terima Kasih.

0 Response to "Dapatkan $4 Hanya di ZimanClix "

コメントを投稿

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel