CHANG'E Hero Mage Imut Namun GARANG !! Wajib Coba!

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

HiroApriIto, Karawang - Sedikit Cerita mengenai Hero Chang'e yang ada di MLBB atau lebih Dikenal dengan Nama Mobile Legend Bang Bang, kalau di daerahku namanya ya ML.
Hero yang kali ini saya Posting adalah Hero Chang'e, merupakan Hero mage nan imut yang dulunya kurang begitu menarik perhatian para player, Namun kini menjadi langganan pick para player Mobile Legends Bang Bang. 

Efek dari revamped yang dimiliki oleh Chang'e saat ini mengubah dirinya menjadi mage yang 'super' yang langsung jadi Hero favorit atau bahkan langsung dihindari saat fase pick atau sewaktu ban hero. Imbangi kemampuannya untuk dapat menjaga jarak serang serta damage output yang cukup besar, Chang'e merupakan salah satu mage paling mematikan di MLBB sekarang ini.

Hero Chang'e ini masih menggunakan emblem mage karena emang pada dasarnya rule hero ini adalah mage. Talent Secret Shop pun masih menjadi pilihan utama ideal untuk melakukan build Chang'e agar dapat cepat mendapatkan item serta dapat mendominasi pertandingan sejak early game. Dan untuk spell, kalian bisa memilih Sprint atau flicker, alasannya ialah untuk dapat menambah movement speed ketika menggunakan ultimate agar bisa mengejar musuh dengan mudah serta lebih cepat memposisikan diri saat hendak akan menyerang. Kalau menggunakan Flicker dengan maksud agar bisa menyerang dengan cara mengindar baik kedepan ataupun kebelakang dengan maksud memposisikan diri agar tetap dalam kondisi menyerang yang aman.

Dalam game awal saat menggunakan hero ini ada baiknya kalian membeli item untuk dijungle agar dapat membantu menaikkan level terlebih dahulu. Setidaknya hingga Chang'e ini mendapatkan ultimatenya. Setelah dirasa cukup, kalian dapat menjual item jungle tersebut dan menggantinya dengan build core-nya. 
Seperti Arcane Boots dan Fleeting Time, sebagai starter item yang cukup krusial bagi Hero Chang'e ini. Fleeting Time akan dapat mengurangi cooldown ultimate dari Chang'e setiap kali berhasil membunuh musuhnya. Karena skill dari ultimate Chang'e inilah yang menjadikan sumber damage utamanya yang ditakuti oleh hero lawannya, maka akan sangat membantu jika cooldown-nya dapat berkurang sehingga jauh akan lebih efektif dan lebih cepat dipergunakan. Concentrated Energy serta Ice Queen Wand gunanya untuk dapat menambah magic power serta mendapatkan efek slow agar semakin mudah untuk dapat tim fight dengan menyerang lawannya. 

Item selanjutnya dari Chang'e ialah Holy Crystal serta Blood Wings. Tambahan magic power serta HP di late game nantinya tentu akan sangat baik untuk menyeimbanginya. Kombo yang sama diantaranya ialah dengan cara mengaktifkan skill kedua sebelum menggunakan ultimate akan dapat memberikan tambahan damage kepada musuh. Dan juga, jarak ultimatenya yang cukup jauh bisa kalian manfaatkan untuk dapat menjaga jarak agar tidak langsung dihantam oleh hero-hero lawannya. 

Dan usaha yang terakhir adalah kalian di haruskan kalau bisa berada di posisi dekat dengan tank atau hero yang mampu untuk menjaga Chang'e saat menggunakan ultimatenya. Damage yang dihasilkan Chang'e bisa menjadi damage yang sangat utama saat melakukan teamfight dan kehilangan Chang'e di early teamfight tentu akan sangat merugikan serta akan sangat mempengaruhi kemenangan teamfightnya. 

0 Response to "CHANG'E Hero Mage Imut Namun GARANG !! Wajib Coba!"

コメントを投稿

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel