Perawatan SST yang baik dan Benar

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

HiroApriIto, Karawang – Perlengkapan atau peralatan yang kalian pergunakan nantinya akan memiliki yang namanya kerusakan, maka diperlukan yang namanya perawatan dan pemeliharaan dengan baik. Kerusakan pada alat khususnya materi yang kita bahas ini yaitu SST maka akan sangat menghambat perbaikan nantinya. 
Dengan kata lain, kalian diharuskan untuk berhati – hati dalam menggunakan alat SST atau alat lainnya serta mencegah kerusakan pada alat tersebut. Berikut ini pembahan kami ialah tentang Pemeliharaan SST.

Peralatan SST jarang sekali dipergunakan saat hendak melakukan perbaikan, Khususnya kendaraan, maka rentan akan kerusakan. Oleh karenanya, peralatan SST diharuskan untuk dirawat dengan rutin dan baik saat hendak akan dipergunakan atau tidak maka peralatan ini akan tetap dalam kondisi baik.
Pemeliharaan merupakan kegiatan untuk dapat menjaga agar alat selalu dalam kondisi yang siap dipergunakan atau tindakan melakukan perbaikan sampai kondisi di peralatan tersebut dapat difungsikan kembali. Pemeliharaan SST dilakukan secara tersusun jadwalnya. Misalnya ialah membersihkan debu, kotoran, dan karat pada alatnya. Paling tidak 1 Minggu 1x melakukan pengecekan terhadap SST.

  1. Lakukan pembersihan terhadap peralatan SST ini dengan menggunakan kain yang bersih, dengan maksud agar tidak adanya Karat di alatnya.
  2. Lakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kondisi secara Fisiknya.
  3. Simpan alatnya di Toolbox, papan dinding, ataupun rak khusus dan pisah dari tool yang biasa di gunakan (hand tools).
  4. Tempatkan alat SST di tempat yang kedap udara dengan tujuannya sebagai pencegah karat di SSTnya

0 Response to "Perawatan SST yang baik dan Benar"

コメントを投稿

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel